Trik hanya nunggu pengunjung di blog langsung dapat uang dari PopAds



Trik kali ini kita berbicara tentang uang, Emang bisa di bilang kalau kita sehari-hari slalu di geluti dengan uang dan uang. kadang buat kita jenuh dan stress kalau tak punya uang. Sekarang emang susah sob cari pekerjaan, yang kaya semangkin kaya, dan yang miskin semangkin miskin, beginilah kenyataannya..

ok, trik ini Bagi sobat2 yang sudah punya blog, nah kalau belum punya blog silakan buat dulu di blogger.com. trik ini emang ampuh dan benar-benar menghasilkan uang. kenapa saya bilang begitu??
Kesimpulannya "semangkin banyak pengunjung di blog kamu semangkin   banyak juga uang dollar yang kamu terima dari PopAds"

karena pengunjung tanpa sadar mereka MengKlik iklan Popads di setiap link yang ada di blog kamu. karena PopAds bekerja secara otomatis di blog kamu dan kamu akan dapat uang dari hasil kliknya. untuk lebih jelasnya ayo lihat dan baca postingan di bawah ini dengan Pelan Dan santai, sambil ngopi juga ngk apa2..

Cara Daftar Popads

Cara daftar popads | CPM Yang Terbukti membayar | Bukti Pembayaran Popads | Apa Itu Popads | Popads Bukan Scam | Cara Penarikan Uang Popads

Cara pendaftaran di CPM Popads sangatlah mudah untuk dilakukan sudah tahukah anda dengan bisnis online CPM yang satu ini? Ini merupakan salah satu bisnis online terpercaya yang sampai saat ini terbukti membayar. Jika di perhatikan, ada persamaan antara Popads dengan Adf.Ly yaitu sama-sama menerima trafik dari Indonesia, tentunya ini merupakan peluang besar untuk para blogger Indonesia.

Bisnis online terpercaya dari CPM Popads sangatlah mudah untuk di jalankan bahkan untuk kalangan newbie blogger, dari mulai proses pendaftaran yang hanya memerlukan satu hari langsung approve hingga pemasangan script yang nantinya di berikan oleh Popads dan cara kerjanya pun sangatlah mudah kita hanya perlu menunggu semua tergantung kepada peningkatan pengunjung sebuah blog. Jika pengunjung blog bertambah, tentunya pendapatan dari Popads juga akan bertambah.

Popads
adalah salah satu dari kian banyak bisnis online terpercaya yang memiliki sistem jaringan iklan popunder berbasis CPM ( Cost Per Milion ). Itu berarti kita akan dibayar hanya dengan menayangkan iklan popunder per 1000 tayangan. Popads memberikan nilai minimum pembayaran (pay out) yakni payout minimal $5 dan juga memberikan kebebasan kepada semua publishernya untuk mengatur nilai bid di atas defaultnya yakni $0. 0005 per tayang atau $0. 5 per 1000 tayang.

Cara pendaftaran account di CPM Popads.net


  1. Silahkan untuk mendaftar klik Gambar atau kesini
  2. PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
  3. Isi seluruh data yang dibutuhkan.
  4. Tentukan account type dengan memilih “pubhliser”.
  5. Untuk payment details tentukan saja “paypal” lalu masukan alamat paypal .
  6. Silahkan centang “i have read and accept terms and conditions”.
  7. Klik register/daftar. 
  8. Konfirmasi email  dengan cara mengklik link konfirmasi yang sudah di berikan Popads

CPM Popads.net



Cara pendaftaran blog/website di CPM Popads.net


Bila proses pendaftaran akun sudah berhasil, selanjutnya agan melakukan pendaftaran alamat blog/website agan, pada halaman New Website pada Publisher’s Panel. Silahkan menunggu 1 x 24 jam untuk proses persetujuan dari moderator Popads.net. 

CPM Popads.net


Untuk Bukti Pembayaran anda bisa lihat gambar screenshot pembayaran Popads kepada saya; berikut SS nya :
Gimana anda jadi percaya kan kalau popads itu bukan scam, jika anda sudah mencapai minimum payout sebesar 5$ maka anda bisa langsung meminta bayaran dengan cara, klik menu billing yang dipinggir kiri bawah kemudian klik withdraw dan masukkan jumlah uang yang ingin anda ambil, setelah itu popads akan memberikan waktu countdown atau hitungan mundur untuk proses pembayarannya, kalau saya seh dalam waktu 7jam langsung nyampe.

10 Responses to "Trik hanya nunggu pengunjung di blog langsung dapat uang dari PopAds"

  1. bos saya udah punya account popads tapi kug belum nampak hasil ya?
    apa ada yang salah sama blog saya?
    maaf newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan ambil dulu Kode Generatornya kemudia copy kodenya ke blog sobat.
      silakan lihat screenshotnya disini
      https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/375584_419877894785823_398122665_n.jpg

      Delete
  2. gan mau tanya nih! sebenernya penghasilan kta yang mana sih gan? RATE atau REVENUE??? soalnya sama sama ada dollarnya hhe.. Mohon Pencerahannya gan :) ..di tunggu balasannya
    ..Thnks... :)

    mampir juga gan di blog ane hhe..

    http://aridhoprahasti.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan agan lihat screenshot yang saya buat di bawah ini:
      https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/1010592_429468653826747_129914828_n.jpg

      Penjelasan:
      Lihat pada Kolom 1
      itu adalah jumlah total kujungan semua orang masing2 satu IP,

      jika seseorang orang berkunjung di blog kita, maka dia hanya di hitung satu klik aja oleh popads, walaupun dia beberapa kali klik link yang ada di blog kita.
      nah, jika ada orang lain lagi yang berkunjung di blog kita maka hitungan juga sama.
      tapi Tiap negara berbeda bayarannya.

      PopAds merupakan jaringan iklan dengan sistem popunder berbasis CPM (Cost per milion). Artinya kita dibayar dengan menayangkan iklan Popunder per 1000 tayangan. Anda dapat mengatur nilai Bid diatas defaultnya yaitu $0.0005 per IMPRESSION atau $0.5 per 1000 impresi. dengan menaikkan maka akan mengurangi target dan potensi pendapatan Anda, karena tayangan iklannya akan berkurang. seperti jika bidnya dinaikkan menjadi $1 atau $2 maka iklan hanya ditayangkan pada geografi dengan nilai RATE diatas atau sama dengan bid Anda. Saran saya pakai default saja jgn di ganti-ganti.
      jadi Hasil yang di dapatkan sobat itu ada pada kolom REVENUE(yang saya tandai kolom no 3).

      Totalnya penghasilan sobat ada pada kolom yang saya tandai no 4.
      nah, kalau ingin melihat total sebenarnya pendapatan sobat. sobat tinggal Kurangin aja penghasilan yang kemarin dengan hari ini. Selesai..

      Delete
  3. ane dah di approve oleh popads, dan ane dah pasang script di blog yg ane dpt dari code generator, tp kok iklanya ga nampak?
    smp penasaran ane buka blog saya di warnet tp tetep aja iklan popads'nya ga kliatan
    kenapa tuh gan???

    ReplyDelete
  4. upprove nya tinggal di tungguin aja ya gan ?

    ReplyDelete
  5. Cara setting nilai iklan ny gmn gan?
    Misal dari 1 dollar di naikan jadi 3dollar gt,,,

    Sama cara merubah tipe iklan yg kita pilih,,, cara edit ny gmn

    Matur suwun

    ReplyDelete
  6. ane udah masukin code dan iklan udah berjalan tp tmn ane, ane suruh k blog ane buat klik artikel mana aja tp kok gak kehitung sih kunjungannya di popads. knp ya?? padahal ip baru.

    ReplyDelete
  7. http://tantengentot.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!