Injek direct yang masih work 100% saat ini


PERINGATAN..!!!
JANGAN NUJU LINK DOWNLOAD DULU, MOHON DI BACA DARI ATAS KE BAWAH, PERLAHAN DAN SANTAI.

Dengan maraknya internet gratis di dunia maya khususnya Indonesia, Dengan berbagai tips dan trik yang di gunakan agar bisa menikmati internet gratis antara lain trik yang di gunakan yaitu:
1. Injek Direct + Ultrasuft + Surfing Tunnel + Tor Browser
2. Injek + SSH
3. Open VPN.

Begitu pula Razia pun mulai di gelar oleh berbagai Operator Telekomunikasi, yaitu menempatkan para prajuritnya untuk terjun ke lapangan secara langsung memantau para penggunanya. Salah satu Target lokasinya adalah jejaring sosial seperti Facebook dan lainnya.
Mereka tidak bisa menangkap atau menghukum, seperti di dunia nyata.
mereka hanya bisa mencari solusi, penangkal dan mempelajari agar trik tersebut Coid (mati).
Toh trik internet gratis yang di gunakan oleh para ahli Hacker Indonesia adalah trik yang tidak merugikan  Provider, Malahan meraut keuntungan yg besar karena Kartu perdananya laris terjual.
walaupun terjual banyak, tapi kartunya tak pernah di isi oleh para penggunaya. mungkin letak kerugiannya disitu kali..hehe..
jadi letak kesalahannya dimana??
kalau kita udah beli berarti hak kita mau isi pulsa atau ngk, ya kan???
kalau mau di isi pulsa pun hanya orang-orang tertentu yang bisa menikmatinya untuk internetan ria, ya minimal ekonominya menengah ke atas gitulah. kenapa saya bilang begitu??
ya iyalah internet Sangat MAAAHHHHAALLL... BRROO......!!!
Uang 50 Ribu hanya dapat menikmati Quota berkisar antara 1 GB sampai 2 GB gitulah..
tergantung providernya ada yg pelit, ada juga yang sedikit bermurah hati yaitu hanya berikan gratis jejaring sosial aja, selain itu di tendang...

Masyarakat indonesia juga ingin maju.. walaupun mereka tak sempat menikmati sekolah di dunia nyata tapi mereka bisa bersekolah di dunia Maya. (ibarat pepatah "ingin pintar tak perlu ke negri Cina). orang yg pintar adalah orang yang bisa menikmati, mencari dan memanfaatin sebisa dan merasakan puasnya.
dari masalah itulah kemungkinan besar letak kepedulian para hacker untuk masyarakat indonesia.
bayangin aja kalau nonton di Youtube, Quota 1 GB hanya Cukup untuk boker sob.. belum sempat basuh pantat, udah habis dulu Quotanya..
Kasian kan?? indonesia 50% MISKIN, 40% SEDANG, 10% KAYA RAYA
Bagi masyarakat MISKIN 50 ribu hanya bisa untuk menghidupi keluarga 1 hari itupun pulang kerjanya pasti banting keringat tulang bercucuran , kalau dipikir2 Bisa bokek dan bahkan tidak akan bisa menikmati internet gratisan sampai mampuss..!!!
dan rakyat indonesia akan tetap begini begitu tanpa pengetahuan yang hebat dan handal.
Sungguh sangat memprihatinkan......
Nah kebetulan dari sekian banyak Provider di indonesia yang memberikan jasa Internet, sampai detik ini yang masih bisa di ajak Kompromi untuk internet gratisan hanya INDOSAT. kemaren indosat masih punya teman yaitu Mbk TREE, Mbk Luna XL. dan Om TELKAMSIL entah kenapa dan apa yang ada di benak mereka sampai hati dia mengkhianati cintanya terhadap rakyat miskin di indonesia.. wkwkwkw...
ya udah ngk apa2.. sekarang masih ada Indosat yang baik setia sama rakyat indonesia.
ya kita berdoa aja ya mudah mudahan Indosat Slalu setia dan kasih sayangnya sama seperti kasih sayang seorang ibu.. Sepanjang jalan.. hehehe...
Oke, jika sobat sudah membaca dari atas jangan lupa koment di bawah ya... tunjukin keprihatinannya terhadap Rakyat indonesia ok??? abil disini injeknya
kalau pengen mendapatkan sesuatu Jangan hanya datang dan pergi saja..!!! tapi juga harus salam dan pamit.
ok
Udah lengkap sama tutorialnya jadi jangan nanya lagi masalah cara settingnya ok..??
kalau ngk mau konek bukan karena injeknya Coid, tapi karena PC atau Laptopnya kena Virus Bokep (Dosa) hehe...
atau bisa juga PC atau laptopnya ngk pernah Beramal.
jadi solusinya, perbanyaklah Share yang bermanfaat untuk orang lain agar kita di permudahkan segala urusan di dunia maya hehe.. salam "wahid mcdonalds"

LIHAT TUTORIAL VIDEONYA

9 Responses to "Injek direct yang masih work 100% saat ini"

  1. hahaha ,,, setubuh brooo ! anywe thanks berat udah mau nge-shARE ilmu nya,, semoga amal ibadah ente di terima di sisi NYA.

    ReplyDelete
  2. salam tiga jari tangan dan dua jempol kaki buat ente gan...untuk mbak luna xl moga di ketuk pintu hatinya oleh maz ariel biar bisa bikin video lagi.....wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Top dah agan 1 ini ..
    Ijin dan Salam Freedom

    ReplyDelete
  4. passwordnya apa gan bisa kirim sms ke 081327035884, moga kli ini stlah baca ilmu dari agan aku bisa nikmati internet gratis. salam indonesia

    ReplyDelete

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!