Gadis Malaysia Cantik Ini Jadi Sensasi Karena Parasnya Mirip Dengan Girlband Korea




Gadis Malaysia na cantik ini menjadi sensasional di internet karena banyak yang meragukan kewarganegaraannya karena paras dan fisiknya yang beningamat mirip dengan para personel girlband asal Korea.


 Cewek berumur 17 tahun yang bernama Joyce Chu ini menjawab keraguan yang datang padanya dengan video klip yang dia buat dan diunggah di youtube berjudul Malaysia Chabor atau cewek Malaysia (chabor berarti wanita berasal dari dialek Hokkien yang digunakan oleh kebanyakan keturunan Tionghoa). Hebatnya video klipnya ini telah 2,1 juta kali ditonton padahal baru diunggah beberapa minggu yang lalu (23 Mei 2014).


 Joyce Chu tercatar sebagai warga negara Malaysia dan menetap di Johor Baru, Malaysia Selatan. Dia sebenarnya mempunyai Channel Youtube yang mengunggah video-video gadis cantik ini menyanyi dan bermain gitar. Kemudian baru-baru ini seorang penulis lagu dari Malaysia, Namewee membuat lagu Malaysia Chabor untuk Joyce yang menceritakan bagaimana pengalaman hidup gadis ini.



 Joyce membuat lirik lagu itu sendiri karena ingin menjawab kemiripannya dengan gadis-gadis Korea. Hal ini mungkin karena pakaian dan riasan yang dipakainya namun dia menjawab kritikan terhadapnya di video klip dibawah ini dengan agak melucu. Bagaimana tidak dia mengatakan dalam lirik lagu Malaysia Chabor nya ini bahwa hidung, mata, pipi sampai telinganya adalah merupakan hasil dari operasi plastik, namun tidak ada yang tahu kebenarannya.


0 Response to "Gadis Malaysia Cantik Ini Jadi Sensasi Karena Parasnya Mirip Dengan Girlband Korea "

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!