Cara cepat dan mudah memperbesar payudara tanpa operasi



Memperbesar payudara tidak harus selalu dilakukan dengan operasi atau cara lain yang tidak alami. Operasi pembesaran payudara sendiri sangat tidak disarankan oleh dunia medis. Ini karena pada setiap operasi pembesaran payudara, ada zat-zat asing yang disuntikkan ke dalam payudara. Zat-zat asing ini tentu saja tidak baik untuk kesehatan payudara itu sendiri. Ini juga tidak baik pada saat wanita tersebut sudah harus menyusui. Cara terbaik memperbesar payudara adalah dengan cara yang alami. Hasilnya memang tidak instan, namun tidak akan ada efek samping negatif yang perlu menjadi resiko.

Memperbesar payudara secara alami hanya perlu dilakukan dengan olahraga dan pola makan yang tepat saja. Ya, olahraga dan pola makan yang tepat. Setelah Anda membaca artikel ini, Anda akan menyadari seberapa mudah memperbesar payudara Anda tanpa mengeluarkan biaya atau bahkan tanpa melakukan hal-hal yang terlalu ekstrim. Tidak ada suplemen atau obat khusus yang diperlukan. Yang Anda perlukan hanyalah mengetahui caranya dan mengaplikasikannya secara rutin.

Adapun cara memperbesar payudara tanpa operasi antara lain.

1. Memperbesar Payudara Dengan Olahraga yang Tepat

–  PUSH UP

Push Up, selain baik untuk latihan mengangkat beban tubuh Anda sendiri, juga baik untuk melatih otot dada agar membusung. Otot dada yang membusung akan mendorong payudara keluar dan terlihat jauh lebih besar dari sebelumnya.

memperbesar payudara dengan push up ini tidak dilakukan dengan cara yang khusus. Anda hanya perlu melakukannya dengan gerakan yang konvensional saja. Jika terlalu memberatkan, Anda bisa push up dengan lutut ditekuk dan bertumpu pada lantai.

– MENGANGKAT BEBAN

Jangan takut terlihat seperti binaragawati hanya karena mengangkat beban. Beban yang akan diangkat adalah beban dengan gerakan yang berpusat pada kekuatan bahu dan dada. mengangkat beban ini akan sangat membantu memperbesar payudara, tapi hanya jika Anda lakukan dengan cara yang tepat. Beban yang dimaksud adalah dumbbell dengan berat antara 5 hingga 10 kilogram.

Adapun olahraga yang tepat untuk ini meningkatkan volume payudara Anda secara lengkap sudah kami bahas di artikel memperbesar payudara dengan olahraga yang tepat. Pada artikel tersebut sudah kami rinci setiap olahraga yang bisa Anda lakukan dan dengan cara yang paling baik untuk melakukannya.

2. Memperbesar Payudara Dengan Makanan

– MENAIKKAN BERAT BADAN


Cara memperbesar payudara yang paling mudah dan alami sebenarnya sangat mudah. Jawabannya adalah menaikkan berat badan Anda. Payudara adalah bagian tubuh wanita yang berisi dengan lemak. Sehingga ketika wanita makan banyak kalori, payudara adalah salah satu bagian tubuhnya yang paling cepat membesar. Jika Anda ingin memperbesar payudara dengan cepat, konsumsilah makanan yang mengandung banyak kalori. Cara ini cocok untuk mereka yang kurus dan memang ingin menaikkan berat badannya. Tapi tentu saja, bagi wanita menaikkan berat badan untuk memperbesar payudara bukanlah sebuah solusi yang paling difavoritkan.

– MENGKONSUMSI MAKANAN MENGANDUNG ESTEROGEN


Esterogen adalah hormon wanita yang paling bertanggung jawab kepada ukuran payudara seorang wanita. Secara alaminya, hormon ini tetap Anda hasilkan hingga Anda berusia 19-20 tahun. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi makanan-makanan yang memicu produksi hormon esterogen Anda untuk memperbesar payudara secara alami. Solusi yang satu ini sangat baik terutama bagi remaja yang masih dalam masa pertumbuhan.

Adapun daftar makanan yang mengandung esterogen sudah kami berikan di artikel memperbesar payudara dengan makanan. Pada artikel tersebut juga kami berikan makanan-makanan yang tidak sebaiknya dikonsumsi untuk mempertahankan volume dan bentuk payudara Anda.

3. Membuat Payudara Anda Terlihat Lebih Besar

– MENGENAKAN BRA YANG BETUL-BETUL COCOK


Sebuah survey pernah menyimpulkan bahwa 8 dari 10 wanita menggunakan bra dengan ukuran yang tidak cocok. Sebenarnya, payudara yang terlihat besar dan padat juga sangat bergantung dari bra yang Anda gunakan. Bra yang kekecilan akan membuat payudara Anda terlihat lebih kecil, bukan lebih besar. Mengenakan bra yang kebesaran akan membuat payudara Anda menggantung, yang justru juga akan membuatnya terlihat kecil dan tidak padat. Bagaimana cara agar bra Anda dapat membuat payudara Anda terlihat lebih besar? Gunakanlah bra yang benar-benar cocok.

Push Up Bra juga sangat bisa diandalkan untuk membuat payudara Anda terlihat lebih besar.  Saat memilih push up bra, lakukan dengan cara yang sama dengan saat memilih bra biasa. Pastikan bahwa push up bra yang Anda pilih tidak terlalu berisi hingga membuat payudara Anda kelihatan terlalu besar. Orang-orang akan segera menyadari ada yang slah dengan payudara Anda. Bahkan sebenarnya, bra yang memiliki busa yang terlalu tebal hingga menutupi bentuk natural payudara Anda sendiri sangat tidak disarankan.

Segala hal yang perlu Anda ketahui tentang memberikan efek payudara yang lebih besar dengan bra dapat Anda baca di artikel memperbesar payudara dengan bra yang tepat. Pada artikel ini sudah dijelaskan dengan lebih terperinci segala sesuatu yang perlu Anda lakukan dan Anda hindari guna membuat bra yang Anda gunakan memberikan efek payudara yang lebih padat, berisi, dan berbentuk indah.

4. Pijatan Memperbesar Payudara

Pijatan juga dapat membantu memperbesar payudara Anda secara alami. Pijatan payudara tidak rumit dan tidak perlu dilakukan oleh ahlinya. Anda dapat mencarinya di internet, di toko-toko buku, mempelajari dan mempraktekkannya sendiri.  Pada artikel lain sudah kami berikan teknik memperbesar payudara dengan pijat. Dalam artikel tersebut kami juga sudah memberikan video sebagai contoh praktek dan aplikasi teknik pijatan tersebut.

Itulah tadi rangkaian cara memperbesar payudara tanpa operasi. Satu hal lagi yang perlu Anda ingat. Jangan pernah mengambil resiko mengkonsumsi obat-obatan dan suplemen yang mengklaim dapat memperbesar payudara Anda secara alami. Hanay sedikit obat-obatan diluar sana yang terbukti dapat menumbuhkan ukuran payudara Anda secara alami dan tidak meninggalkan efek samping. Berolahraga, diet yang tepat dan mengkonsumsi makanan kayak esterogen jauh lebih baik dan alami daripada menggunakan suplemen, obat-obatan, apalagi botox. Jika Anda ingin mengkonsumsi suplemen tertentu, komunikasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda.

Sumber: http://segiempat.com/sehat/seks/memperbesar-payudara

Jika butuh bantuan silahkan add admin di facebook

0 Response to "Cara cepat dan mudah memperbesar payudara tanpa operasi"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!