Home » » Tempat download film semi gratis 2013

Tempat download film semi gratis 2013

Written By Any Moy on Minggu, 09 Juni 2013 | 02.22


Ini hanya sekedar informasi aja sih kemaren saya enak-enak lagi browsing sengaja nemuin situs jejaring sosial khusus orang dewasa. namanya Komunitas 18.
situs itu menyediakan tempat download dan berbagi sesama teman-teman link download filmnya gratis uptodate sob..
nah, jika sobat yang hobinya nonton film semi, download aja di situs itu gratis sob.. link downloadnya pun ngk ribet pakai link download Indowebster, mudah dan gak bikin kita ribet saat downloadnya.



nah yang jadi masalah, situs itu hanya menerima 100 member saja, dan mengisi datanya dengan benar. jika sobat asal-asalan mengisi data siap-siap dah kena tendang. pada saat sobat daftar nanti sobat bisa liat peraturanya di bagian "Trims of conds" kalau ngk salah sih itu namanya soalnya lupa saya namanya, karena buru-buru pengen download hehehe..
ayo sob, yang belum belum gabung buruan daftar. nanti situsnya udah penuh. langsung aja ke TKP disini alamatnya http://pontichat.zz.mu
jika sobat selesai daftar maka sobat akan langsung di suguhkan menu film update terbaru sebanyak 30 film yang siap sobat download, sobat bisa lihat gamabarnya di bawah ini, udah saya screenshot biar jelas:

situs download film semi lannya:
1. http://storylop.blogspot.com
situs tv dewasa
2. http://storylop-tv.blogspot.com

Download juga Software Penghibur dibawah ini



5 komentar:

  1. Wah, sayang ya pendaftarannya dah ditutup. Boleh dibagi username dan passwordnya sob? Pengin ngintip dalemannya he he he ...

    BalasHapus
  2. tempat download film semi gratis lainnya gan inboke.blogspot.com

    BalasHapus
  3. [img]https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQcAviuDu2mxB2ig_dW9Z5kUxTt1Nc0zbSRZJufkm6GOxOlfHvQ[/img]
    [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=krcQsfkSCdo[/youtube]

    BalasHapus
  4. wahhh menuju TKP dulu deh hahahaha

    BalasHapus
  5. Wah gan, udah penuh gan. Dm username ama password loginnya gan, berbagi gitu gan :)

    BalasHapus

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Gunakan Fasilitas berkomentar di bawah ini sesuai keperluan