Anti Virus Mantap Terbaru 2013 fullversion



nah, postingan kali ini saya akan berbagi anti virus dengan kemampuan dapat mengenali dan memusnahkan 912 jenis virus yang ada di dalam komputer atau laptop kita, saya juga heran dengan antivirus ini. ukuran hanya 487 kb. tapi, ia benar-benar canggih dan pintar dalam menganalisis virus-virus saat kita scan, baik itu di Data C: Data: D dan flasdisk. Ini juga anti virus lokal sob asli indonesia.
di jamin aman dah..!!

hmm.. jangan pernah meremehkan buatan anak indonesia ya..??
anak indonesia juga berkualitas, cuman kadang ngk di hargai.
sudah saya tes dan coba pakai antivirus ini selama 1 bulan, dan saya buang antivirus yang lain. nyatanya laptop saya aman sampai sekarang, dan ngk ada error atau rusak sekali pun.
nah yang lucunya ni, nama antivirus ini sama dengan nama obat sakit kepala yang di kenal jauh dari sebelum saya lahir yaitu Bodrex. sobat pasti tau donk..!!
tiap sakit kepala pasti bodrex obatnya. hehehe..
ok, ngk usah panjang lebar lagi dah.. bosan.
langsung aja sob ke TKP download Antivirusnya di bawah ini, gratis dan full version


0 Response to "Anti Virus Mantap Terbaru 2013 fullversion"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!