Setelah Ganti Template ini, Visitor dan Traffic blog saya naik


Jujur saya sama sekali ngk ngerti Seo, yang saya ngerti adalah fakta yang benar terjadi dan memberikan bukti yang nyata.
Sebelumnya saya makai template dari Mas Sugeng yang paling terkenal dan hasil chekme nya mencapai 85 % B dan A.
Sudah setting keyword dan sesuai tutorial yang diberikan namun. Blog saya saya ngk berpengaruh sama sekali traffik dan visitor tetap segitu..

Heran, ini kenapa?? Salahnya dimana???
Disitu saya mulai mencari informasi, nanya2 master seo, sayangnya belum juga menemukan solusi.
Akhirnya saya menyerah dan sambil berfikir. Mungkin ini butuh waktu setidaknya 3 bulan.
Alhasil dalam 3 bulan traffik dan visitor tetap segitu, njirr capek nunggu ngk ada hasil.

Sempat kepikiran mau ganti template, mikir panjang soalnya udah terlanjur nyaman sama template mas sugeng. Lalu saya biarkan lagi selama 2 bulan.
Alhasil traffik dan visitor ngk juga berubah. Njirr ini salahnya dimana???

Bodo amat dah.. Nyoba2 nyari sitemap untuk blog, ehh ngk sengaja nemu template Premium dari mas blanter, lumayan juga kalau dibeli harganya sekitar 50k , untungnya mas blanter ada ngasi yang versi gratisan.

Lalu saya coba ganti template mas sugeng dengan mas blanter versi gratisan.
Gila... Emang.... Baru semalam ganti traffik dan visitor blog saya langsung naik drastis. 
Padahal cuman edit keyword aja di template tersebut, namun hasilnya mengejutkan. Padahal itu keyword yang sama waktu saya makai template mas sugeng. Maaf bukan maksud untuk menjelekkan template mas sugeng. Mungkin bisa aja template mas sugeng ngk cocok sama konten saya. 
Namun, saya tetap berterimaksih sama mas sugeng atas ilmu dan gratisannya salam blogger mas.

Melihat hasil yang mengejutkan tersebut, lalu saya pergi untuk cek seo di Chekme, alhasil tingkat seo nya hanya 65% njir.... 
Heran lagi, salahnya dimana??? Tingkat seo nya 65% namun traffik dan visitor naik. Sedangkat Seo mencapai 85% namun traffik dan visitor gitu2 aja.

Ini berdasarkan fakta, nyata dan pengalaman yang saya rasakan.
Kesimpulannya:
1. Template yang Seo ngk menjamin Visitor dan traffik Blog bisa naik.
2. Konten dan template sangat berpengaruh terhadap Visitor dan traffik

Mau nyoba template dari mas blanter silahkan. Semoga kita senasib.
Kalau ngk sukses kita kembalikan sama yang di atas. Rezeki, kesuksesan semua sudah di atur masing2
Download disini
Demonya di blog ini.

Thaks Mas Blanter

0 Response to "Setelah Ganti Template ini, Visitor dan Traffic blog saya naik "

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!