Ditolak Berhubungan Asmara Suami Memasukkan Tangan Kedalam Alat Kelamin Istrinya

Seorang pria sungguh tega membunuh istri yang telah dikawininya selama 15 tahun. ia menikah semata-mata karena dia enggan berhubungan seks, kemudian hanya duduk di samping mayat dan minum anggur selama lebih dari enam jam sehingga kesempatan muncul. polisi menngkap lelaki itu di tempat kejadian.

Rajiv Sharma bertindak begitu marah karena keinginannya ditolak oleh istrinya, Meenu Sharma.

Pasangan ini memiliki seorang anak 10 tahun. Insiden ini dilaporkan kakak Meenu ini yang juga tinggal di lingkungan yang sama di desa wilayah Nariyawal, Bareilly.

“Baik seperti kami tiba di tempat kejadian untuk melihat tubuh wanita berlumuran darah, saat suaminya duduk di samping. Namun, tidak ada luka yang dangkal pada tubuh, hanya banyak darah,” kata Santosh Kumar kebijakan karyawan.

Sebelum itu, masalah yang dihadapi kebijakan memujuk Rajiv membuka pintu gerbang rumahnya.

Menurut kebijakan, Rajiv melakukan kejahatan yang telah mengaku bertanggung jawab dan mengatakan, ia meletakkan tangan kanannya ke dalam alat kelamin istrinya, menyebabkan kematian.

“Meskipun ia mengakui menyebabkan kematian istrinya, kami masih menunggu laporan untuk menentukan siasat bedah, batang kematian Benar,” kata karyawan strategi.

Menurut sumber, Rajiv dikatakan mengalami masalah paranoia dan mendakwa istrinya akan bertemu seseorang di kota.

Setelah ditahan semalam di Balai Polis Bithri, Rajiv dibawa ke kelmarin pengadilan yang lebih rendah. Pengadilan mengarahkan dia direman 14 hari.

0 Response to "Ditolak Berhubungan Asmara Suami Memasukkan Tangan Kedalam Alat Kelamin Istrinya"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!