Cara mudah Membedakan hp BB yang asli dan Palsu




hp BB kamu udah di cek belum sob?? asli atau palsu??
Hati-hati dalam pembelian hp blackberry sob, kini banyak yang palsu. kini blackberry kian marak di kalangan anak remaja dan tentunya ada yang asli dan palsu. nah tips berikut mengulas sedikit untuk membedakan mana blackberry yang asli dan palsu
ayo baca tipsnya di bawah ini:



1. Pastikan PIN dan IMEI pada Blackberry sesuai dengan stiker pada dosbook.
Langkah pertama untuk mengecek Blackberry asli atau palsu yakni dengan mengecek PIN dan IMEI smartphone tersebut dengan cara masuk ke menu kemudian tekan option pilih status atau melalui halaman standby tekan Alt+Shift+H. Selanjutnya cocokkan dengan IMEI dan PIN yang ada di kardus dan tempat baterai. Semuanya harus cocok.

2. Cek data usage dan voice usage pada Blackberry.
Buka All menu Blackberry, pilih option lalu status. Di halaman status ketikkan B U Y R, maka sejumlah data tambahan akan muncul. Jika telah muncul exceeded, mending jangan beli Blackberry tersebut. Jika data usage dan voice usage masih 0 berarti handphone blackberry masih baru. Jika masih sebatas 5 kb saja berarti itu hanya data unlock saja.

3. Pastikan Blackberry yang sobat miliki Clear dan dapat diregistrasikan ke situs Blackberry menggunakan IMEI dan PIN di atas.

0 Response to "Cara mudah Membedakan hp BB yang asli dan Palsu"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!