Tempat Informasi Lowongan Kerja PNS dan Swasta Honor Di facebook 2013/2014


Apa kabar sob??..Mudah2an baik2 dan sehat selalu ya. (amin).
Hari ini saya akan post tentang Tempat informasi lowongan kerja PNS, Guru Honor, Perusahaan Swasta, Cari jodoh, Rumah sakit cinta,Pasar jual barang second, agama islam,Perpustakaan Internet dan film. 

Nah, ini terutama untik sobat yang sekarang dalam masa pencarian pekerjaan, silakan baca postingan saya. Mudah2an informasi yang saya post ini mudah-mudahan bisa membantu mengurangi angka pengangguran di dalam gang dan di indonesia kita tercinta ini hehe.. 

apalagi sekarang televisi sudah disibukkan dengan pemberitaan kenaikan BBM, aduhh..apess dah.
Resiko yang ngk kita inginkan yaitu yang lain pasti pada ikut-ikutan naik juga.

Hal ini juga bikin saya ngeluh sob, yang pasti harga Pulsa naik.
kalau udah pulsa naik, ya otomatis ngk bisa Internetan, kalau udah ngk bisa intenetan ya ngk bisa ngepost dan share hal-hal yang bermanfaat yang seperti saya post ini.

nah, maka dari itu, yang namanya kita sesama manusia emang udah di beri kewajiban dari sejak lahir yaitu untuk tolong menolong antar sesama. Saya juga minta tolong sama sobat sedikit aja, klik iklan saya di samping atau di atas blog saya. terserah yang mana sobat suka.
yang penting ada klik, dan Ngekliknya dengan ihklas.
kalau kita ingin meolong juga ngk boleh membeda-bedakan antar agama atau suku, karena kita adalah satu yaitu Tanah Air Indonesia ku. (Salam Super). hehe..



ok disini saya benar-benar ihklas untuk menolong sobat-sobat yang benar-benar membutuhkan pekerjaan. jika tertarik ayo silakan dicoba, karena "Daun serai batang tebu, Kalau belum terai belum tau" Pepatah dari Kota Sambas.
baiklah kita langsung ke Tkp aja dah.
Sobat silakan gabung aja di Groub facebook yang share berbagai informasi pekerjaan baik itu PNS, Perusahaan Swasta ataupun yang lainnya yang penting lowongan pekerjaan yang sesuai kemampuan yang dimiliki sobat.
berikut saya kasi link groupnya, silakan sobat buka dan gabung disitu:

1. Informasi kerja (PNS/BUMN/SWASTA)

2.Cari jodoh

3. Rumah sakit cinta

4. Pasar jual barang second

5. Agama Islam

6.Perpustakaan Internet

7. Film

8. ADD FRIENDS

KLIK DISINI

0 Response to "Tempat Informasi Lowongan Kerja PNS dan Swasta Honor Di facebook 2013/2014"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!