Cara menampilkan blog di google dengan cepat dan meningkatkan trafic blog dengan cepat 100% ampuh




siapa yang tak kenal dengan Google, yaitu mesin pencari terbesar dan terakurat di dunia maya dengan peringkat 1, sudah di akui oleh Alexa.
Google juga mampu mengalahkan Yahoo, sobat juga pasti tau donk. dulunya yahoo paling top dan peringkat 1 di dunia, tapi sekarang yahoo semangkin lumpuh dan tak berdaya akibat kemunculan google.

nah, tadi sedikit informasi dari saya sob.
ok tanpa basa-basi lagi, kali ini saya akan berbagi trik yang mudah dan tidak ribet menampilkan blog kita di google, biar terindeks dengan cepat dan akurat.
jika sobat belum tau dengan trik ini, maka ini merupakan solusi terbaru bagi sobat untuk menjadikan blog sobat. blog yang top dan akurat.

caranya cukup mudah silakan sobat menuju Kesini
maka sobat akan disuguhkan seperti gambar dibawah ini


Silakan sobat masukkan alamat blog atau link postingan sobat ke kotak yang sudah di sediakan. jika sudah silakan isi kode captcha
kemudian klik tombol Kirim. selesai dehh...hehe..
gimana?? ngk ribet kan??
ok, sekian dulu postingan dari saya semoga ini bermanfaat untuk sobat. jika berkenan ingin menjadi teman saya di facebook silakan add saya disini http://facebook.com/wahidmcdonalds
Jika, ingin meningkatkan Trafic blog dengan cepat silahkan hubingi saya di facebook. saya akan kasi sobat sebuah software yang mampu meningkatkan trafic blog dengan cepat di jamin 100% gratis tanpa di pungut biaya sepeser pun.
karena berbagi itu indah.. 
"salam wahid mcdonalds"


0 Response to "Cara menampilkan blog di google dengan cepat dan meningkatkan trafic blog dengan cepat 100% ampuh"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!