Cara internet gratisan dan mempercepat streaming internet youtube dengan Injek Direct


Ini ada sedikit tips yang sangat bermanfaat bagi sobat yang sedang mengeluh saat streaming di youtube atau tv online ataupun lainnya di siang hari.
ini trik hasil otak atik saya sendiri dan udah saya coba dan sedang saya pakai sekarang ini.
bukan hanya saya saja, banyak teman-teman di fb yang mengeluh dengan masalah Streaming ini
Kenapa demikian, karena mereka menggunakan Internet gratisan. yah, yang namanya gratisan, pasti punya kekurangan, maka dari itu kita harus bisa menutupi kekurangannya dengan mencoba otak atik sendiri mencari tau penyebabnya.

Jika sobat pengguna XL, kebetulan sekali, karena tips yang saya share ini adalah
Tips Khsususkan untuk Para Penggunak Internetan Gratisan  Menggunakan Injek XL Direct polosan
Jika sobat tertarik untuk mencoba, silahkan ikuti instruksi yang saya berikan di bawah ini:
Langkah awal yang perlu sobat sediakan adalah:
1. Modem
2. Kartu XL
3. Software Proxifier
4. Injek Direct
5. Mozilla atau lainnya
6. Bonus
Pertama:
1. Setting Profile modem APN internet
2. Koneksikan Modem
3. Matika Antivirus di laptopnya.
4. Jalankan Injeknya

Kedua:
Setting Software Proxifier:
Lihat Gambarnya di bawah ini:
Settingan 1:

Settingan 2:

Apabila gambarnya kurang jelas, silakan klik saja gambarnya agar lebih besar.
kalau sobat sudah selesai settingnya, langsung saja buka Mozillanya.
Nah, selamat menikmati internet gratis dan streaming yang Azipp...

Jika ada keluhan saat Setting Software Proxifiernya silakan Add sebagai teman di fb SINI
Jangan malu dan sunkan untuk  belajar. Berbagi itu asik dan indah.

2 Responses to "Cara internet gratisan dan mempercepat streaming internet youtube dengan Injek Direct"

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!