Hack Speed Internet untuk ALL OPERATOR


Bagi teman-teman yg masih ngeluh masalah Speed internet, ini saya kasi sebuah software untuk ngehack kecepatan intenet,.
software ini saya dapat dari teman yang Share di group fb (SSH wuss wuss)
kalau pengen cicipin silakan download aja,
Ini software udah saya coba sobb, tapi awalnya saya bingung juga sih... apakah ini software benar2 bisa hack speed. soalnya teman2 share ngk ada keterangannya dan trus sistem kerjanya bagaimana.
lalu saya coba, toh ngk ada salahnya coba kan??? yg penting halal hehehe...
Namun hasilnya lumayanlah mengembirakan, saya pakai kartu INDOSAT gan...
awalnya mau buka youtube aja nunggu loadingnya haduhh.. rasa mau banting laptop,namun setelah coba software ini wuss.... Tiap hari Nonton film lewat streaming Youtube sobb...
ngk tau juga sihh.. apa ini kebetulan koneksinya indosat udah jernih di tempat ane...
Ya bersyukur aja dah... silakan ambil di sini kalau mau coba
kali-kali aja teman mau ngatasi masalah koneksi lambat,nih coba aja dulu siapa tau bermanfaat...
cara makainya silakan aja lihat di gambarnya
cetang bagian-bagian seperti di gambar, kemudian yg terakhir klik Hack me

1 Response to "Hack Speed Internet untuk ALL OPERATOR"

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!