Pilih SSH atau TOR BROWSER (injek direct+ Tor Browser dan Injek Beruang + SSH)



Mantap dahh, sekarang XL udah bangun dari kegalauannya, alhamdullilah ya...
kabarnya kemarin sih, gara-gara banyak pecinta internet gratis menggunakan Injek Direct (polosan), akibatnya bandwith XL anjlok katanya, apakah benar begitu sob???
Sehingga banyak teman juga yang menganjurkan pakai Injek beruang + SSH saja, demi keamanan dan keutuhan bersama. dikarenakan SSH hanya Numpang sinyal saja kepada provider.
Wahhh, kalau dipikir-pikir sama juga Bo'ong donk..

Mau nyari dimana SSH gratisan?? ada sihh biasa teman2 share SSH di jejaring sosial tapi Umurnya hanya bertahan dalam 1 hari saja.. busett.. dahh...
Harus nyari lagi kesana sini, biasanya di tong sampah pun di cari demi internet gratisan wkwkwk... "ngk segitunya kalllii... lebayyy..."
Ada juga yg bertahan lama, tapi tetap aja masih banyak kekurangnya Suka diskonek, udah itu bikin repot harus mati'in ini dan itu lagi baru mau konek kembali.
hmm.. itupun untung2 bisa konek sob, biasanya kalau penggunanya udah banyak.. sampai kucing betanduk pun ngk bakalan konek. Capek dehhh...!!!
ujung-ujungnya harus beli Akun SSH, Kapan Gratisannya????
Maka dari itu, yukk kita cari solusinya buat injek polosan agar tetap aman dan tidak merugikan pihak mana pun. seperti hal nya SSH itu hanya numpang sinyal katanya...

Nah, ini kalau emang injek polosan bermasalah, gimana kalau solusinya kita gabung dengan software Tor Browser ??

Yukk kita kenali dulu sedikit tentang Software ini:
Tor Browser ini adalah software Penampung Server dari berbagai negara yg menyediakan Bandwith siap untuk dicicipi secara bebas, tentunya dengan sedikit bantuan dari injek Direct sebagai Pintu masuk ke surga hehe..

Nah, apabila sobat menjalankan software ini, maka sobat akan di arahkan ke server yg lagi online dan server itu masih mampu menampung beban internet (Bandwith). setelah itu sobat akan di perlihatkan rincian koneksinya seperti Negara, IP, Quota Bandwith, Uptime dan Last Updatenya.
Tor memberikan Server secara Random (acak), intinya Untuk masalah Speednya tergantung Dari Server yg di dapat. nanti bisa lihat dari rinciannya.
Semangkin besar Quotanya Bandwith yg di dapat dan Penggunanya Sedikit, maka Selamat sobat akan Menikmati Internet dengan kecepatan Cahaya wkwkw...
silakan lihat gambar di bawah ini:





















Maka dari itu Kita sebagai penikmat internet gratisan juga harus tau diri donk jangan hanya taunya numpang di rumah orang tapi merusak dan mencuri, ya baiknya tau diri lah..
ini saya juga ikut menyarankan kepada sobat jangan menggunakan injek polosan doank, tapi harus di kasi teman seperti Software Tor Browser atau yg lainnya seperti Ultrasuf atau Surfing Tunnel juga boleh.
nah, kalau ngk ngerti cara menggunakan Tor Browser silakan masuk ke SINI, dan Surfing Tunnel DISINI di situ udah ada Link download Softwarenya sama injek yg masih work 100%

Silakan Luangkan waktunya sedikit untuk koment yaa... (salam WahidMcDonlds )

3 Responses to "Pilih SSH atau TOR BROWSER (injek direct+ Tor Browser dan Injek Beruang + SSH)"

  1. Betul banget gan Indonesia banget pengen yg Gratis tp wuss speednya krn yg bayar mahal pun gak bisa wusss speednya, cuma sayang saya blom berhasil

    ReplyDelete
  2. Thank's bro,, sangat membantu....

    ReplyDelete

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!