Topic hangat minggu ini ( XL Co.id )

Selamat XL coid lagi.
Beberapa Group tempat share Trik Internet gratis SSH, sedang ribut di karenakan Provider XL lagi Ngambek.
Semua juga udah pasti tau kalau Provider XL paling Ampuh buat internet gratisan dan untuk download pun super kenceng. walaupun sinyal apa adanya.
Sebetulnya Provider XL ini udah beberapa kali mengalami mati bangkit.
Di bawah ini adalah salah satu pesan dari Provider XL. dapat dari blog sebelah..
ngk tau juga apa benar tidaknya pesan tersebut, silakan di baca aja dah...!!!
Ingat....!!! jangan masukin ke hati... wkwkwkw.....

Pesan Provider XL Kepada Pemilik Grup Jual SSH
Baru baru ini banyak dilakukan penggunaan internet gratis dan tanpa batas yang dilakukan oleh para Phreaker melalui celah celah provider seperti XL, Indosat, Telkomsel, Smartfren dll. mereka biasa menyebutnya dengan kata Direct atau polosan, kabar yang saya dengar. Ada juga cara lain yang biasa disebut dengan SSH. menurut saya sendiri sebagai pengguna internet namun masih awam, Pengertian SSH adalah cara berinternet dengan menggunakan server lain tapi melalui perantara operator.

Perbedaan SSH dengan direct menurut salah satu seorang phreaker, SSH tidak memakan bandwith operator, namun yang memakan bandwith operator adalah Direct. namun kedua cara itu tetap mengganggu kinerja operator yang sangat sibuk. karena mereka menggunakan perantara operator. Ada seorang admin grup di Sosial media yang mengungkapkan bahwa dirinya menerima pesan dari Salah satu operator seluler yang biasa digunakan untuk menggunakan SSH maupun Direct. Berikut ini....
Pesan Provider XL Kepada Pemilik Grup Jual SSH

Kami dari pihak XL telah bekerja keras untuk membangun infrastruktur agar fasilitas yang kami berikan kepada "customer resmi" kami selalu menjadi yang terdepan,namun ada "pihak-pihak" yang menyalahgunakan infrastruktur kami untuk mengambil keuntungan pribadi dan dengan sengaja menggunakan celah-celah tertentu,tentu ini sangat merugikan pihak kami karena traffic begitu padat dan sistem menjadi terbebani.

Kami mohon kepada pihak-pihak yg menggunakan infrastruktur secara tidak legal agar menutup grup ini. Anda boleh saja tetap "mengambil keuntungan pribadi" namun tidak secara ekspansif membabi buta dengan adanya grup seperti ini,sehingga sangat mudah diakses oleh banyak orang.

Kami telah bekerja sama dengan provider lain untuk mengatasi masalah ini karena mereka pun merasa dirugikan dengan adanya penyalahgunaan infrastruktur mereka oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kami juga telah berupaya berkomunikasi dengan Facebook dan penyedia server ssh untuk meminta lokasi admin-admin yang terlalu ekspansif ini dengan bantuan BTS kami dan fasilitas pendukung lainnya. Segala tindak yang merugikan bagi kami tentu akan kami proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku."

Cukup Sekian, Semoga Informasi ini bermanfaat, dan marilah kita gunakan Internet dari akses yang LEGAL, agar tidak merugikan pihak Provider maupun Costumer provider lain yang merasa gangguan karena tindakan tidak legal tersebut.

Sumber: DISINI

gimana tanggapan sobat tentang ini???

0 Response to "Topic hangat minggu ini ( XL Co.id )"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!