Kembali dirilis Trik Internet gratis all operator 2014

Ini dia buat sobat indonesia tercinta, saya akan share Trik internet gratis all operator khusus buat sobat yang benar-benar membutuhkan.
software ini saya buat dengan tujuan untuk memudahkan sobat untuk mengharungi dunia maya untuk mencari ilmu atau mencari nafkah untuk anak istrinya di internet hihihi...
Ingat...!!! Ini jangan di gunakan ke hal-hal yang negatif. (dosa tanggung sendiri)
dan Di haramkan bagi siapapun yang memperjual belikan software ini, tak terkecuali dapat izin dari saya sendiri.
Software ini saya rancang ke dalam bentuk yang yang lebih simpel dan siapa pun bisa menggunakannya tanpa harus setting sana sini.
Cukup ikuti Instruksi yang saya berikan di dalam software itu. Tancap aja.. langsung Go Internet.. hehe

Nah, bagaimanakah bentu fisik dari software tersebut, silakan lihat di bawah:
1. Nah, ini adalah tampilan utama


2. Jika ingin melihat postingan terbaru saya, sobat ngk perlu lagi buka di browser
Tinggal tarik aja pinggiran kanan Maka akan tampil halaman blog saya.


3. Klik menu Mulai maka akan tampil Menu internet gratis:
disini ada 2 trik yang saya pakai
a. Trik Ultrasuft Telkomsel-Indosat-XL
Udah saya tes dan  Work 100% di tempat saya (kalbar)
Nah kalau ini emang agak ribet bagi pemula, karena butuh setting sedikit aja di Browsernya
yaitu proxy dan portnya. tapi tenang aja tutorialnya udah ada kok disitu.
kenapa saya makai trik ini??
karena trik ini lebih mudah konek dan lebih speed saat browsing.
b. Trik Tor Browser Untuk Semua Operator yang ada di indonesia
yang saya tes disini hanya tiga operator saja yaitu Indosat, telkomsel, dan XL, mau ngetes yang lain kagak punya kartunya sob.. jadi kalau sobat punya kartu lain selain ketiga itu, silakan tes sendiri ya.
mudah-mudahan work di tempat sobat.
Nah kalau trik ini sangat mudah di gunakan. sobat tinggal klik start. ikuti petunjuknya.
sobat ngk perlu setting apa-apa lagi menu ini. disini juga tersedia tutorial dalam bentuk video. jadi sobat tinggal klik tombol tutorialnya.
Lihat gambarnya dibawah:




Silakan di coba gan..
Ini hanya di khususkan buat Newbi
DOWNLOD
Selesaikan dulu download part 1,2,3, dan 4 
habis itu di ekstrak.part 1 nya aja, nanti part lainnya otomatis terekstrak sendiri.
Jika butuh injek polosan yg work atau Tool Internet gratis silakan langsung masuk ke 
GUDANG saya Kesini
Untuk Sementara di beberapa daerah XL Mati. Silakan baca DISINI
Salam "Wahid McDonalds"
Pasword RAR: ikhlas 

10 Responses to "Kembali dirilis Trik Internet gratis all operator 2014"

  1. maaf gan saya baru banget ni, pengen nyoba yang gratisan, heheheheh,,,,, password rar nya apa ya?? terima kasih gan..

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. bro apa xl udh bisa di pontianak katanya co.id kalo bro bisa bagi injectnya bro

      Delete
    2. Kalau di ptk saya belum ngetes pakai XL combo.
      kemaren ada teman di Singkawang yang Pakai XL Combo. Lancar dan oke banget.
      jadi Untuk Area Pontianak Coba Pkai XL Combo sob, Kemunginan besar WOrking, karena masih satu jaringan
      Jangan beli dulu, Coba pinjam kartu temannya yg pakai XL Combo Buat ngetes.
      Untuk Injek masih sama, dan APN juga sama internet

      Delete
    3. saya pontiank juga akhir-pekan ini xl bebas di tempat saya gak bisa koneck cuma indosat aja..dulu lancar jaya......apa karna pulsanya sisa Rp67 ka...?atau ganti kartu xl combo gan..

      Delete
  3. kalau ada pulsa pun percuma pasti kesedot, trik XL ini wajib 0 pulsa no paket.
    iya di coba pakai XL Combo. Biar ndk rugi, pinjam dulu punya temannya yg makai makai XL combo buat ngetes aja..

    ReplyDelete
  4. part 1 error gan :
    Error: getaddrinfo ENOENT
    at errnoException (dns.js:31:11)
    at Object.onanswer [as oncomplete] (dns.js:140:16)

    ReplyDelete

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!