Tunnel TREDEN V4 Khusus buat 3 AON, Indosat dan XL


Share kali  ini adalah sebuah perangkat sama seperti sebelumnya bisa sobat lihat disini.
Kalau untuk TRIDENTE V.4 yang ini Tunnel SSH yang lebih singkat padat dan Jelas.
Tunnel luar biasa mantap sekali sob.. kecil,mungil menggigit hihihi...
Kenapa demikian??
Karena tunnel ini benar-benar ampuh mengatasi diskonek Bitvise, yang namanya Trik SSh paling sensitif sama si DC, itulah yang bikin kita kadang merasa jenuh dan ilfil kalau udah makai SSH. Diskoneknya minta ampun dah biasa kalau sinyal lagi ngk bersahabat bisa 3-4 kali dalam satu jam. Nah, dengan adanya Tunnel ini, semua berubah total, saya jadi betah makai SSH sobb.. ngk pernah lagi nemu yang namanya Si DC.

Tunnel ini di rancang dengan bentuk yang paling simpel dan paling portable, sampe-sampe ngk nemu injeknya apa'an?port berapa?karena ini di rancang dengan selengkap-lengkapnya sudang termasuk injek di dalamnya. tugas sobat hanya memasukkan akun ssh nya berupa Host, Port, user dan pasword aja di bagian  bagian tombol settingannya. habis itu pilih operator yang sobat pakai. langsung tancap tombol Start Joss..!!!Berinternet Ria tanpa Kenal DC hehe..
Saya ngetesnya menggunakan Operator XL, soalnya lagi liburan di kampung ni sob, yang dapat sinyal cuman XL doank.. kalau yang lain saya ngk janji injeknya work.. sobat tes aja sendiri ya..?? disitu juga udah saya sertakan Akun SSHnya.. tapi akun ssh itu umurnya cuman beberapa hari aja.. jadi sobat makai akun SSH punya sendiri aja ya.

Nah, yang ini sering jadi masalah.. yaitu ketika sobat punya akun SSH gratisan atau di kasi teman. otomatis ngk tau paswordnya apa'an?? yaa kann...?? tenang Sobb.. ada kok solusinya, Yukk kita intip Pasword akun SSH nya disini. pasti berhasil 100%.

saya rasa cukup sekian dulu ngebahasnya dan ngk perlu saya bahas panjang lebar lagi cara menggunakan Tunnel ini ya.. saya yakin, dengan melihat tunnel ini sobat juga udah pasti tau kok cara menggunakannya.

Dalam beberapa hari ini dan trus kedepannyasaya saya akan terus ngebahas SSH aja.
soalnya kita juga harus melestarikan internet gratis dan ngk lagi makai yang Direct/polosan.
saya rasa sobat juga udah tau kok, akibat dari makai yang polosan, yaitu  membebani bandwith operator dan berakibat Maintenance.
lebih jelasnya bisa sobat baca disini dan disini juga bole. itu postingan dulu yang XL Coid.
maka dari itu yuk kita jaga dan kita lestarikan internet gratis ini sampai ke anak cucu kita agar mereka juga bisa menikmatinya.. wkwkwkw... kaya' Himbauan pemerintah aja.. "kenapa ngk hutan aja yang lestarikan??"
tunnel ini di buat oleh Co2thunderboy salut buat mereka yang terus-terus berkarya demi internet rakyat indonesia. hihihihi...

JIka sobat tertarik silahkan download Tunnelnya disini

7 Responses to "Tunnel TREDEN V4 Khusus buat 3 AON, Indosat dan XL"

  1. Trus untuk setting proxifier gmna gan, kalau di bitvise kan sesuain sama tab service-nya nah kalau yg ni gmna gan...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di bilang, ini udah satu paket sama proxifier.
      ngk perlu lagi setting sana sini.
      langsung tancap gas..

      Delete

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!