Aplikasi untan (Universias Tanjung Pura) Pontianak untuk pengguna android



Universitas Tanjung Pura adalah salah satu Universitas paling bergengsi dan paling diminati para siswa dan siswi kalimantan barat untuk melanjutkan studi lanjut keperguruan tinggi Tepatnya di Ibu Kota Provinsi Kalbar, Kota Pontianak.
 Tiap tahunnya para siswa dan siswi bertarung untuk merebutkan bangku perkuliahan di universitas negri tersebut tentunya dengan melalui Tes SNMPTN dan SBNPTN hingga jalur mandiri. Jalur Mandiri ini untuk memenuhi Quota yg kurang bagi yg ngk lulus pada  Tes SBNPTN yg biasa di kenal dengan Reguler A dan B.

Beragam suku dan budaya tak menyerutkan universitas tersebut untuk memanggil para siswa dan siswi duduk di bangku perkuliah. Jika anda yg berada di luar kalbar dan ingin berkunjung ke kalbar dan ingin melihat bagaimana ragam dan budaya kalbar dri tari daerahnya dan musik daerahnya maka sempatkanlah untuk mengunjungi universitas tersebut tepatnya di Prodi Sentasik (Seni Tari dan Musik). Di Jln. Karya Bakti Pontianak Kota. Acara Festival IkanMas(ikatan mahasiswa seni) akan di adakan disetiap akhir semester genap. Yg mana acara Festival ini adalah sebuah acara mahasiswa universitas tanjung pura prodi Sentasik menampilkan Ujian akhir smesternya dengan pementasan yg sangat keren abizz..

Mungkin para mahasiswa di luar kalbar tak banyak kenal dengan universitas tanjung pura ini. Tapi tidak menyurutkan hati saya juga untuk mengenalkan kepada anda melalui sebuah aplikasi berbasis OS Android. Yg mana aplikasi ini adalah berisi Situs2 yg berkaitan dengan Universitas tanjung Pura. Beragam informasi telah disediakan dalam aplikasi ini mulai dari Denah/lokasi melalui Map Google, Fanspage FB, Video Youtube, Situs Resmi untan, Situs siakad mahasiswa dan situs pendaftaran snmptn/sbnptn.
Aplikasi ini sangat Di rekomendasikan buat semua mahasiswa untan ataupun siswa/siswi yg ingin melanjutkan keperguruan tinggi aplikasi ini akan memudahkan anda mengakses berbagai informasi mengenai universitas tanjung pura.

Silahkan download Aplikasinya Di Bawah ini
DOWNLOAD DISINI
Di rekomendasikan untuk Tablet android, agar tampilannya lebih memuaskan.


1 Response to "Aplikasi untan (Universias Tanjung Pura) Pontianak untuk pengguna android"

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!