User dan Pasword akun Wifi-id Telkom Flexi ribuan



Udah lama ngk share internet gratis ni.. alhamdulillah sekarang udah lebih enakan gratisnya ngk banyak bacot seperti yang dahulunya pakai SSH, Injeksi dan kartu perdana kemudian setting ini itu.. aduhh bikin otak perih tapi ada sisi baiknya juga bikin ilmu kita bertambah dibidang IT.

bagi yang udah capek internetan pakai kartu seluler sekarang kita beralih yuk.. ke internet Hotspot Wifi-id. jaringan internet jauh lebih baik dan speednya luar biasa dari kartu seluler, kemaren saya coba tes download film di ganool.com kurang lebih speednya tembus sampai 14Mbps luar biasa sob.. udah 3 tahun makai laptop buat internetan baru kali ini merasakan speed gede, jaringan internet indonesia sekarang udah mengalami kemajuan. ini benar2 fakta, nyata, dan bukan mimpi.
tapi sayang wifi-id ini belum merakyat hanya di tempat2 tertentu. salah satunya daerah perkotaan. kalau daerah pedesaan belum ada karena ini jaringan hotspot jadi koneksi dasarnya menggunakan kabel telepon rumah (telkom) kemudian di pecah pakai Modem router biar bisa jadi hotspot dan bisa dinikmati ramai ramai.
Dimanapun tempatnya asal sobat ketemu koneksi wifi-id tetap bisa koneksi menggunakan akun wifi-id yang akan saya share ini.
akunnya kalau ngk salah ada ribuan akun tinggal pilih salah satu aja.. cari mana yang konek, kalau ngk konek bukan berarti akunnya mati tapi lagi dipakai orang. jadi pilih yang lainnya saran saya cari sekitar urutan diatas 1000, soalnya akun ini udah ribuan yang download jadi kemungkinan besar ribuan yang makai. semoga sobat yang download disini beruntung. jika udah dapat akun yang konek, jangan lupa simpan user dan paswordnya di tempat lain biar ngk perlu capek nyari2 akun lagi..

0 Response to "User dan Pasword akun Wifi-id Telkom Flexi ribuan"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!