Download Film My Stupid Boss 2016 full movie

SINOPSIS
Bintang Film “Habibie dan Ainun” kini kembali dipertermukan dalam sebuah film dengan genre yang jauh berbeda dari Film mereka. Reza Rahadian Aktor kebanggaan Indonesia harus memerankan karakter yang jauh berbeda dari karakter sebelumnya. Namun Chemistry  keduanya pun masih tetap Klop seperti akting keduanya di Film “Habibie dan Ainun”.

Bossman begitu ia disapa memang tak diberikan nama. Hal ini sama dengan Novelnya yang memang tak menyertakan nama Boss yang dikisahkan sangat menyebalkan tersebut. Ia merupakan sosok Pria Gendut dengan Kepala yang nyaris botak yang sering sekali menyiksa karyawannya.

Saat memerankan karakter Bossman  yang gendut dan Botak ini,Reza Rahadian pun sepertinya telah berhasil membuat para penonton tertawa  di beberapa adegan  bahkan sejak adegan awal. Sejak menit pertama dimulai  Reza memang  telah sanggung mengocok perut dengan tingkah lucu serta menyebalkannya.

Film My Stupid Boss ini mulai tayang perdana pada tanggal 19 Mei 2016. Namun sejak penayangan  perdana, Antrean panjang telah mengular di banyak Bioskop  Tanah Air.  Hal ini pun di benarkan oleh Produser Falcon Pictures yang mengatakan  sangat berterimakasih dengan tanggapan positif yang diberikan.

Film My Stupid Boss ini sendiri ditayangkan di seluruh Bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunai Darussalam. Selain dibintangi Aktor Indonesia Film My Stupid Boss juga dibintangi oleh Alex Abbad, dan beberapa Aktor Malaysia lain.

Semoga udah dirilis film nya, silahkan cek di tombol download dibawah.
Maaf link saya kasi adfly, kalau ngk sudi enyah aja...
DOWNLOAD DISINI

0 Response to "Download Film My Stupid Boss 2016 full movie"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!