Download scribe Adsense Kopilot yang aman



Scribe Adsense Kopilot aman adalah trik terbaru menghasilkan uang banyak dari adsense. Kemampuan dari scribe tersebut yaitu menjebak pengunjung untuk mengklik iklan adsense dan dianggap legal oleh adsense.

Scribe ini sangat rahasia dan paling dicari oleh blogger, karena bayak yang berhasil dan dalam sehari bisa menghasilkan 50 dollar. Wow... Wow..
Bahkan ada yang menjualnya dengsn harga 500-800rb rupiah. Gila...
Namun disini saya kasi gratis..!! Ini dapat ngemis juga dari forum adsense, tadinya mau makai ini untuk blog yang baru. Ehh ngk taunya di tolak adsense. Wkwk.. Kena karma Gue coekk...

Ngk perlu saya jelaskan lebih dalam mengenai adsense kopilot/pilot ini, nanti sobat tinggal pencet tombol download dibawah ini. Sudah lengkap sama tutorialnya.
Untuk masalah legal atau tidaknya. Tergantung dari pemakaiannya.
Saran saya mending jangan terlalu sering 3 hari sekali aman.
Yang penting Hati-hati aja ikutin petunjuk, untuk lebih amannya dimatiin fungsi robot.txt nya.. Kalau ngk juga ngk apa2..

Kalau mau liat-liat Blog saya yang baru ada disini sob : http://jurnalis-internat.blogspot.com tips dan trik blog dan adsense ada disitu.
Kalau mau download scribenya ada di tombol bawah.
Paswordnya: http://tipstutorialtrik.blogspot.com

0 Response to "Download scribe Adsense Kopilot yang aman"

Post a Comment

Jika ada keluhan tinggalkan komentar sobat, dan berkunjunglah di lain hari, untuk mendapatkan balasan dari Admin.
Dilarang buka lapak atau promo blog dikomentar ini..!!